Garrya Bianti Hadir Dengan Konsep Harmoni Alam

Teras Malioboro News  –  Dukungan wisata di Yogyakarta terus tumbuh. Kali ini Garrya Bianti Yogyakarta menghadirkan pengalaman yang otentik bagi para tamu. Terletak di lokasi yang teduh di tepi Sungai Denggung di Desa Gabungan, Daerah Sleman, Yogyakarta, Garrya Bianti Yogyakarta mencerminkan kekayaan tradisi, budaya, dan candi- candi yang berada di area sekitar.

General Manager Garrya Bianti Ridwan Heriyadi menjelaskan, resort ini menghadirkan 24 villa modern yang dilengkapi kolam renang pribadi, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan Two Bedroom Villa dengan kolam renang berukuran besar, gazebo, jacuzzi, dan ruang tamu yang luas, serta Wellbeing Sanctuary Villa yang menawarkan pengalaman peremajaan terbaik. 

Baca Juga : The Alana Hotel Pamerkan 12 Karya Seniman Jogja

“ Dengan desain interior yang bersih, kolam berendam pribadi, dan dekorasi yang memadukan pesona warisan Jawa dengan kepekaan kontemporer, resor ini menghubungkan para tamu dengan perjalanan bersejarah arsitektur Jawa kuno.” ujar Heriyadi  kepada sejumlah awak media, Selasa (24/10/2023) 

Ditambahkan Heriyadi, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan pengalaman yang menenangkan, sesuai dengan filosofi  yang menanamkan rasa kedamaian dan harmoni dengan alam melalui desain taman dan ruang terbuka.Area co-living dan co-working khusus dirancang dengan elemen-elemen seperti palet warna lembut, suara alam, dan desain Zen di area lobi dan restoran.

Selain  itu,  para tamu  bagi yang ingin  membeli karya seni dan kerajinan tangan  tenpat ini juga menyediakan toko sovenir, sedangkan  para tamu uang ingin menyelenggarakan acara pribadi seperti pernikahan maupun acara lain, disini terdapat sebuah  ruangan   dengan desain yang menyatu dengan alam. (*/) 

Komentar