Hadirkan Suasana Berbeda, Sheraton Mustika Renovasi 101 Kamar Deluxe

Tema Kamar Berubah Lebih Modern

Teras Malioboro News. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa baru saja merenovasi 101 kamar tipe deluxe-nya. Sebanyak 33 kamar sudah siap  untuk dikunjungi oleh para tamu mulai bulan ini. Mengusung tema yang lebih modern, Sheraton Jogja menghadirkan kamar yang begitu nyaman dan segar bagi para tamu. Sebelumnya, kamar tersebut kental dengan konsep jawa klasik, namun dengan adanya renovasi tersebut tidak menghilangkan ciri khas yang selama ini dimiliki oleh Sheraton Mustika Yogyakarta.

“Kami berharap dapat menampilkan kamar-kamar baru kepada tamu kami. Setiap kamar baru menghadap ke kolam renang atau gunung Merapi yang megah sehingga ideal untuk masa inap yang tenang dan produktif.” ujar Sonal Malik, Director of Sales and Marketing dalam rilis media yang diterima redaksi Selasa (31/1/2023)

Selain mentranformasi kamar, lanjut Malik, Sheraton Mustika Yogyakarta juga menawarkan berbagai paket menginap yang dapat dipesan melalui website resminya yaitu sheratonyogyakarta.com. Saat ini Sheraton Mustika memiliki paket Elevate & Enjoy yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2023.

Refresh Deluxe Room Balcony

Baca Juga : Platinum Adisucipto Hotel Gelar ERP Bersama BPBD DIY

Ditambahkan Malik, bagi tamu yang memesan tipe kamar suite tersedia mulai dari Rp 2.200.000++ per malam, dapat menikmati tinggal di kamar suite termasuk sarapan untuk 2 orang, kredit hotel harian sebesar Rp 200.000 nett untuk aktivitas makan maupun minum. Selain itu terdapat juga paket Sheraton Heritage Tour.

Jadi,  jika ingin  menikmati pemandangan pemandangan Merapi yang Megah dan situs UNESCO di candi Prambanan atau Borobudur,  menginap di Sheraton Yogyakarta  bisa menjadi salah satu pilihan. Paket menginap tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa & 2 anak-anak dan transfer dua arah ke salah satu situs warisan hingga 4 jam. Paket ini berlaku hingga Desember 2023. (*/SDs )

Komentar