Konser Collabonation Tour Bantul Paling Istimewa

Kolaborasi Ndarboy Genk dan Jogja Hip Hop Foundation

Teras Malioboro News, Bantul – Konser Collabonation Tour yang merupakan momentum bermakna bagi IM3 karena menjadi kesempatan untuk bisa berjumpa kembali secara langsung dengan anak muda di berbagai kota di Indonesia.

Konser Collabonation Tour telah sukses diselenggarakan di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto dan Palembang, kali ini panggung musik yang memanjakan muda ini kembali perjalanannya dengan hadir di Bantul untuk mengajak masyarakat menikmati Konser Musik Keliling Indonesia ini.

Konser digelar Jumat malam (26 Mei 2023) di Stadion Sultan Agung, Bantul, menampilkan grup musik papan atas di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yaitu Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog, dan Jogja Hip Hop Foundation.

Baca Juga : Kawasan Bersejarah Candi Banyunibo Mulai Dihijaukan

“Konser di Bantul ini paling istimewa, karena di panggung mengolaborasikan Ndarboy Genk dan Jogja Hip Hop Foundation. Di daerah tidak ada kolaborasi,” ujar Swandi Tjia, SVP Head of Region Central n West Java IOH, kepada wartawan sebelum konser.

Swandi mengatakan kepada para penonton nanti diberikan kartu perdana IM3 sekaligus kuota 12 GB, dan cukup membawa KTP dan kartu keluarga.

“Kami bersemangat melayani generasi muda di Bantul,” ujar Swandi.

Dijelaskan bahwa di Kabupaten Bantu pihaknya telah memperluas jaringan dan memperkuat jaringan dengan menambah tower BTS. “Menperluas jangkauan dan memperbesar kapasitas ibarat seperti jalan tol yang diperbesar,” katanya.

Baca Juga : Ajang Seru Generasi Milenial, Daihatsu Urban Fest Hadir di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta

Sementara itu Emyranti Purnama,
VP Head of B2C & B2B Brand Comm. Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan konser musik Collabonation Tour di Stadion Sultan Agung Bantul pihaknya telah menyediakan tiket sesuai kapasitas sebanyak 5.000 tiket.

Pihak panitia memastikan untuk pengamanan telah dilakukan secara maksimal, sehingga penonton bisa menonton dengan aman dan nyaman.

Untuk menyaksikan penampilan para artis yang tampil, penonton pun tidak harus kedepan mendekat ke panggung utama. Penonton bisa menyaksikan dari posisi manapun. Karena, konsep stage tournya menggunakan Giant LED yang bisa dijangkai oleh seluruh audience.

Baca Juga : Kopi Mukidi, Cita Rasa Khas Kopi  Lereng Gunung Sindoro

Selain itu, setiap penonton juga mendapatkan paket internet 9 GB gratis serta berkesempatan mendapatkan doorprize yang telah disediakan IM3 bagi penonton yang beruntung.

Dikatakan, setela konser di Bantul pihaknya juga akan menggelar konser di daerah-faerah lainnya. “Pastinya Konser Collabonation akan digelar dari Sabang sampai Merauke. Tunggu saja selanjutnya,” kata Emyranti Purnama. ***

Komentar