Kurnia Seafood , Resto Favorit Persinggahan Para Menteri

Dilengkapi Live Sea Food Market

 Teras Malioboro News —   Bagi Anda para pecinta masakan ikan laut , belum lengkap jika Anda belum mengunjungi  Kurnia Sea Food  Resto yang ada di Jalan Adisucipto , Depok, Yogyakarta. Selain  menghadirkan  suasana yang nyaman dan menu seafood yang lezat, restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan ikan dan makanan laut segar.

Dibanding resto sea food yang lain, Kurnia Sea Food  Resto memiliki desain yang modern namun tetap menghadirkan sentuhan tradisional  khas Yogyakarta. Pemandangan desain interior yang elegan, dengan dekorasi yang sederhana namun estetik, menciptakan suasana yang hangat dan menyambut pengunjung.

Di sini, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri dan merasa nyaman dengan lingkungan yang menyenangkan. Karena itu, sangat wajar jika  resto ini  sering menjadi persinggahan  para  Menteri dan anggota kabinet saat melakukan kunjungan ke  Jogja.

Staff Marketing Bagus Sindu menjelaskan,  Kurnia Sea Food merupakan  satu-satunya  Resto yang mempunyai Live Sea Food  Market atau Pameran Ikan Segar. Bahkan dirinya menyatakan koleksi ikan segar  yang  ada ditempat ini  lebih banyak variasinya dibandingkan resto  lainnya.

“  Saat customer datang, bisa langsung menuju Live Sea Food Market ,  untuk  request  ikan yang ingin dimasak  berikut mennya   sesuai selera customer .  Berbeda dengan resto lain , ikan disini dalam kondisi masih hidup  sehingga  semua ikan dijamin kesegaran dan higienitasnya. “ ujar Bagus  kepada sejumlah awak media , Senin (18/12/2023).

Baca Juga :  Dukung Pertumbuhan UMKM ,  LPS Gelar Pelatihan Kuliner

Selanjutnya Bagus menyampaikan,  salah satu menu unggulan yang menjadi favorit para pengunjung  selama ini adalah menu Lobster Saus Kurnia serta  Lobster Bakar.  Menu ini  berasa sedikit pedas denganaroma kecombrang .

Restoran Kurnia Seafood juga dikenal dengan pelayanan yang ramah dan profesional. Para staf yang berpengalaman siap melayani dan membantu setiap kebutuhan Anda selama makan. Dengan sikap yang ramah dan senyum yang hangat, staf restoran ini akan membuat Anda merasa benar-benar dihargai selama kunjungan Anda.

Resto ini buka mulai jam 11 siang hingga jam 22 00 malam  ini terdiri dari  dua bagian, yaitu indoor dan out door dengan berkapasitas total 180 orang ditambah dengan  2 ruang VIP  berkapasitas  80 orang .

Bagi yang bersantap ditempat, akan terasa lebih nikmat karena di Kurnia Sea Food Yogyakarta ini  setiap harinay digelar pentas Live Music pada waktu siang  dan malam hari.   Namun, bagi yang tidak sempat meluangkan waktu,  semua menu di resto dapat dipesan melalui aplikasi online.

Baca juga : Nanamia Pizzeria dan Eko Nugroho Art Class  Gelar Workshop  Kreasi Anak Indonesia

Sementara itu, Manager Operasional Fitriani  menjelaskan,  jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 ini  Kurnia Sea Food Resto menghadirkan satu menu baru yang diberi nama  Kepiting Garlic Butter Caramelize.   Menu ini merupakan menu khas  hasil inovasi para juru masak yang sangat pengalaman.

“ Sesuai namanya, menu  yang berbahan Kepiting ini diolah secara istimewa , sehingga ramuan keju dan aneka bumbu meresap ke dalam setiap daging kepiting. “ ujar Fitri

 

Selanjutnya Fitri menyampaikan, selain meluncurkan menu baru  , guna menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru ini Kurnia Sea Food juga melayani customer yang  menginginkan layanan hampers buat rekan dan relasi. Hampers ini akan dikemas secara rapi dengan  waktu kirim yang sangat cepat.

“ Kalau biasanya ora kirim hampers berupa kue kering, maka kiriman sea food ini tentu akan menjadi kiriman yang sangat spesial. “ tandas Fitri.    (*/Sulist Ds )

Komentar