Tuareg 660 .  Kombinasi Kendaraan Off Road dan Petualangan

Lincah dan Cepat Di Segala Medan

Tuareg 660, Lincah dan PraktisTeras Malioboro News —  Piaggio memperkenalkan  kendaraan   Aprilia  seri Tuareg baru. Melalui  kendaraan ini, Aprilia  kembali memperluas rangkaian pilihan produk Italia yang khas dengan keunggulan kelincahan, kepraktisan, kecepatan, dan kemampuan teknis yang canggih di segmen petualangan dan off-road.

Public Relation and Communicatiom Manager Ayu Hapsari PT Piaggio Indonesia menjelaskan, hadirnya  Aprilia Tuareg 660 semakin memperkaya keluarga Aprilia 660 sebelumnya yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660,.

Kendaraan ini   bukan sekadar didukung dengan mesin luar biasa di kelas menengah 660 namun juga  terbukti ringan tetapi tidak rentan, teknikal tetapi tidak rumit, untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menyenangkan bagi pengendara pemula dan berpengalaman.

Sebab, Aprilia Tuareg 660 dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan penuh pertimbangan untuk menjadi kombinasi terbaik dari kendaraan roda dua off-road dan petualangan, menghasilkan sinergi produk yang optimal, siap untuk menjadi kendaraan di segala medan.

“Didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan, Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah.

Baca Juga : vespa-batik-special-edition-banyak-diminati

” Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure. Inilah mengapa PT Piaggio Indonesia berada di sini, untuk melayani pelanggan kami dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih menarik,” kata Ayu kepada sejumlah wartawan di Jogja Expo Centre

Ditambahkan Ayu,  kendaraan Aprilia Tuareg dihadirkan dengan konsep untuk menemani para pencari kebebasan dalam berkendara. Nama Tuareg sendiri memiliki makna yang berarti “manusia bebas”, berasal dari nilai inti dalam budaya orang Tuareg dari Sahara, yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidup dan keahlian eksplorasi mereka bahkan di lingkungan yang paling sulit sekalipun.

Desain Aprilia Tuareg 660 adalah hasil pekerjaan yang dilakukan oleh PADC (Piaggio Advanced Design Center), departemen gaya terdepan dari Piaggio Group di Pasadena, California. Titik pengamatan istimewa di dunia ini adalah lokasi dimana tren terbaru dikembangkan dan kemudian menyebar ke seluruh dunia.

“ Aprilia Tuareg 660 mengambil inspirasi dari dunia dan barang-barang teknikal yang digunakan dalam kegiatan petualangan: barang-barang yang sangat fungsional yang menjadikan elemen teknikal sebagai sumber keindahannya. Dengan cara yang sama, desain Aprilia Tuareg 660 menyampaikan gagasan kendaraan yang siap memenuhi kebutuhan apa pun, yang dikembangkan dengan fokus konstan pada fungsionalitas. “ tandas Ayu.****

Komentar