20 Pelukis Jogja, Pamer Karya di Mataram City

Teras Malioboro News –  Sebagai upaya memberikan ruang ekspresi terhadap para seniman, PT. Saraswanti Indoland Development Tbk  menggelar Pameran Lukisan “Komunitas Seni Jogja Exhibition Roadshow”  pada 13 November 2023 hingga 10 Januari 2024 di area CityWalk, Mataram City, Yogyakarta.

Pameran yang menampilkan karya 20 seniman tersebut  merupakan bentuk apresiasi  dari terhadap keindahan karya-karya seni yang mencerminkan kecerdasan dan kedamaian bangsa, serta menjadi wujud cinta kasih pada negeri ini. Karya-karya yang dipamerkan akan mencakup berbagai tema, menggambarkan visi seniman tentang kehidupan yang cerdas, damai, dan makmur.

Baca Juga : Artotel Suites Bianti Gelar Pameran Prelude to MTJA Vol 3

Direktur Pemasaran PT  Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID)  Ratri Paramitha menyampaikan, sejumlah lukisan yang dipamerkan memiliki gambaran tentang Mataram City, sebagai kawasan inovatif yang menawarkan lebih dari sekadar tempat tinggal.

Disamping itu, pameran ini juga merupakan Perwujudan nyata dari konsep Restorative City yang menawarkan berbagai poin kenyamanan, diantaranya inklusif, playable, active, neighbourly, sensory, blue, dan green.

Pada sisi lain, di tengah hiruk-pikuk urbanisasi, Mataram City berkomitmen untuk memprioritaskan kesejahteraan dan kualitas hidup penghuninya, membangun kawasan yang ramah bagi semua orang.

Kemudian, dalam konteks Restorative City, lanjut Paramitha, Mataram City memandang seni sebagai investasi yang nilai-nilainya dapat tumbuh seiring pertumbuhan ekonomi.

“ Lukisan itu memiliki kekuatan untuk memancing gagasan baru bagi pemiliknya, mirip dengan kolam ikan dan air mancur yang tenang dan sejuk, yang juga memicu inspirasi. “ ujar Paramitha.  (*/SDs )

 

Komentar