Ini Dia, Tiga Konsumen Bakpia Juwara Satoe Yang Beruntung Berangkat Umroh

Teras Malioboro News–Bakpia Juwara Satoe melakukan pengundian Umroh Periode 1, pada Selasa (2/7/2024) di Lotus Ballroom Artotel Suites Bianti Yogyakarta. Dalam pengundian tersebut, 3 konsumen meraih hadiah utama Paket Umroh, masing-masing atas nama Suwandi, Shadmo Angka Wisesa dan Sri Indah Susilowati.

Robertoshan Hasta Pustaka selaku perwakilan Bakpia Juwara Satoe, usai acara mengatakan, program ini berlangsung selama 1 tahun dan dibagi menjadi 4 tahap pengundian.

“Total hadiah 1 miliar rupiah, termasuk diantaranya 12 paket Umroh,” terang Robert.

Menurutnya, hadiah yang diberikan kepada konsumen ini sebagai apresiasi sekaligus wujud terimakasih kepada para pelanggan yang telah setia berbelanja oleh-oleh di Bakpia Juwara Satoe.

“Hadiah ini kami berikan sebagai rasa terima kasih atas kepercayaan dari pelanggan setia yang telah memilih produk kami,” ungkapnya.

Baca Juga: Kangen Jogja, Dorong Pertumbuhan Potensi Wisata dan UMKM

Pilihan konsumen kepada Bakpia Juwara Satoe tentu bukan tanpa alasan. Selain telah dikenal dengan produksinya yang dilakukan menggunakan mesin modern, produk bakpia krispi yang dihasilkan diproduksi tanpa kadar air sehingga tahan lama.

Ketahanan bakpia jenis krispi ini antara tiga hingga enam bulan. Selain itu, penggunaan mesin untuk memproduksi bakpia dinilai lebih higienis. Pembuatannya pun tanpa bahan pengawet dan full mesin dengan kapasitas produksi 10.000 boks perhari untuk seluruh varian.

Selama ini, konsumen bisa dijangkau lebih luas melalui penjualan secara online. Bahkan transaksi lewat dunia maya telah menjangkau sejumlah daerah dengan pengiriman paling banyak ke Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Meski terbilang baru di kancah kuliner bakpia, Juwara Satoe sukses melebarkan sayap. Keberhasilan ini, tidak lepas dari karakter produk yang berbeda, karena selain memprodukai bakpia basah juga menghadirkan bakpia dengan tekstur krispi.

Sementara terkait masa liburan sekolah saat ini, penjualan Bakpia Juwara Satoe mengalami peningkatan dibandingkan dengan bulan sebelumnya yaitu sekitar 30%. Sedangkan best seller-nya saat ini yaitu produk varian bakpia basah original dan coklat. Varian tersebut menjadi produk paling laris. Selain itu juga ada varian durian dan coklat keju.

Dengan 25 outlet atau cabang yang tersebar di Jogja, Magelang dan Solo, Bakpia Juwata Satoe menawarkan sejumlah promo menarik yang saat ini sedang digencarkan. Diantaranya, selain promo undian juga ada promo free tas atau dus tenteng setiap pembelian bakpia minimal Rp 150.000. Dan untuk produk terbaru yang saat ini ada adalah bakpia basah coklat keju dan choco mete cookie.

Bakpia Juwara Satoe juga terus menggencarkan promosinya serta merangkul konsumen kalangan anak muda. Salah satunya dengan selalu update konten mengenai experience berbelanja di outlet dan aktif berinteraksi melalui program live sales.

“Harapan kami semoga semakin menjadi destinasi pilihan untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogja yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tutup Robert. (***)

 

 

 

 

Komentar