Jogjavaganza Carnival 2 di Loman Park Hotel Seru dan Meriah

Berita, Headline227 Dilihat

Teras Malioboro News – Sukses menggelar Jogjavaganza Carnival 1 pada Mei 2024 lalu, Loman Park  Hotel Yogyakarta  dan Lanaya kembali acara serupa pada 14-15 September 2024. Pada Jogjavaganza Carnival 2 hari pertama, Sabtu (14/9/2024), suasana meriah dan seru.

Banyak acara menarik yang digelar selama dua hari. Pada hari pertama ada senam sehat dan aneka lomba untuk anak-anak. Ada Pop up Bazar UMKM dan Garage Sale Influencer. Kegiatan ini memberi platform bagi pelaku UMKM lokal untuk memamerkan produk unggulan.

Khairil Dianda Putra (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Nurul dari Layana.

Bazar ini juga menjadi daya tarik utama Jogjavaganza Carnival 2. Pengunjung bisa memilih berbagai produk fashion, makanan hingga kerajinan tangan. Lomba mewarnai, menyanyi untuk anak-anak dan dewasa,J memindahkan bendera, dan lomba yoga untuk umum. Juga ada workshop dan pertunjukan langsung.

“Kegiatan ini memberi pengalaman belajar sekaligus hiburan kepada peserta,” kata Director of Sales and Marketing Loman Park Hotel, Khairil Dianda Putra.

Jogjavaganza Carnival 2 yang berakhir hari ini juga menyajikan parade kuliner. Menghidangkan berbagai menu spesial dari Loman Park Hotel. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat selama acara berlangsung. ***

Komentar