Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Romantika Klise Yang Terasa Emosional

Teras Malioboro News — Film ” Bukannya Aku Tidak Mau Nikah ”  mendapat review yang baik dari para penonton tanah air.  Meskipun film ini tidak mampu menghindari dirinya dari sejumlah konflik klise yang sering ditemukan dalam film-film drama percintaan remaja Indonesia, namun naskah cerita film ini yang digarap oleh Evelyn Afnilia berhasil mengolah segala ke-klise-an konflik drama remaja tersebut menjadi sebuah sajian cerita yang kuat dan bahkan seringkali terasa emosional..

Film ini juga tidak melulu berfokus pada perjalanan romansa yang dialami oleh dua karakter utamanya. Karakter-karakter pendukung yang berada di sekitar mereka juga diberikan ruang pengisahan yang cukup sehingga kehadiran mereka semakin mendukung solidnya kualitas penceritaan.

Secara keseluruhan, film ini mendapat review positif karena berhasil membangun jalan cerita yang sederhana dan tidak pernah terasa berlebihan maupun mengada-ada dalam mengeksplorasi kehidupan para karakternya .

Baca Juga : Anak Titipan Setan, Debut Perdana Gisella Di Film Horror

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah berkisah  mengenai Manda (Amanda Rawless) yang akan menikah. Bersama kedua sahabatnya, Aul (Isa Isa Utari) dan Dee (Amel Carla) mereka pergi ke Bali untuk bridal shower.Tidak sengaja, mereka bertemu dengan Bossas (Daffa Wardhana), pemuda lokal yang suka berkelahi dan bikin onar.

Berbeda jauh dengan sosok Dimas (Roy Sungkono), calon suami Manda yang hidupnya lebih lurus.Hanya dalam beberapa hari saja, Manda sudah merasa nyaman bersama Bossas.Tapi Manda tahu, tidak akan mudah semuanya.

Baca Juga : Kangen Film Mandarin, ANTV Hadirkan Serial Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali

Apalagi Ibunya (Wulan Guritno) sudah menantikan pernikahannya nanti. Manda punya dilema sekarang. Melanjutkan pernikahannya, atau mengikuti kata hatinya. Sebuah film tentang wanita yang menemukan orang yang tepat, tapi di saat yang tidak tepat.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini mengambil lokasi utama di pulau dewata Bali. Film ini kerjasama Maxstream, Cakra Film, Sinergi Pictures dan Maxima Pictures. (*)

Komentar