CIMB Niaga Adakan Buka Bersama

Teras Malioboro News – Sore itu, kantor CIMB Niaga, terasa lebih seru dan semarak. Ratusan orang berpakaian putih memenuhi ruangan utama yang sehari-hari dipakai untuk melayani nasabah. CIMB Niaga Daerah Istimewa Yogyakarta, sedang menggelar acara buka bersama bagi seluruh pimpinan dan karyawan, Sabtu (15/04/2023).

Acara dikemas dengan santai, akrab, namun tanpa kehilangan nuansa Ramadhan. Dimulai dengan sambutan. Kemudian diikuti dengan perkenalan karyawan baru dan penghargaan karyawan berprestasi. Selanjutnya, diiringi dengan tausiyah jelang berbuka oleh Ustadz Sujarwo. Akhirnya, acara dipungkasi dengan doa dan berbuka puasa bersama.

Minora Simanjuntak, selaku Branch Area Manager Jabar Jateng Wilayah 6, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjadikan momentum Ramadhan dan buka bersama ini sebagai ajang mempererat silaturahmi, kebersamaan, dan kerjasama yang solid.

Minora Simanjuntak – Branch Area Manager CIMB Niaga Jabar Jateng Wilayah 6, memberi sambutan dalam buka bersama.

“Saya juga dalam kesempatan ini mengucapkan selamat menyempurnakan ibadah puasa bagi umat Islam yang menjalankannya. Sekaligus juga menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri, yang sebentar lagi akan datang. Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya lebih lanjut diakhir sambutan.

Baca juga : Bersyukur Mengundang Bahagia

Sementara itu, Endy Purwono sebagai Branch Manager PT CIMB Niaga Syariah Yogyakarta, yang kami temui di sela-sela acara menegaskan bahwa acara buka bersama ini, sejak awal ditujukan sebagai ajang silaturahmi antar cabang CIMB di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Sebagaimana telah disinggung oleh Ibu Minora Simanjuntak bahwa buka bersama ini menjadi momen yang penting untuk membina semangat kekeluargaan dan kebersamaan di segala tingkatan dan antar cabang CIMB yang ada di Yogyakarta,” tambahnya menjelaskan.

Ustadz Sujarwo memberi tausiyah tentang bersyukur mengundang bahagia.

Sedangkan Ustadz Sujarwo dalam tausiyahnya menyampaikan pentingnya bersyukur dalam mengundang kebahagiaan datang dalam kehidupan.

“Bersyukur, baik bagi kesehatan mental kita. Bersyukur menjadikan kita pribadi yang lebih positif, optimis, rendah hati, dan lebih bahagia,” papar ustad yang telah mengarang 9 buku ini.

Dari kiri Minora Simanjuntak, Ustadz Sujarwo, dan Endy Purwono, sedang menikmati hidangan berbuka.

“Dengan demikian, bila kita mengikuti teori Law of Vibration, kita berharap hal itu menjadi virus baik, yang memberi pengaruh positif terhadap keluarga dan lingkungan kerja. Sehingga, lingkungan menjadi kondusif dan hasil yang optimal dapat kita capai,” pungkasnya menutup tausiyah.***

Komentar