Furiosa A Mad Max Of Saga , Petualangan Seru Paska Apokaliptik

Teras Malioboro News –   Sebuah kabar gembira bagi enggemar film Mad Max , karena sebentar lagi Film Furiosa  : A Mad Max of Saga akan tayang di layar lebar , termasuk di Indonesia.

Furiosa: A Mad Max Saga merupakan prekuel dari Fury Road, yang berfokus pada awal mula kehidupan Furiosa, yang diperankan dengan mengesankan oleh Charlize Theron dalam film tersebut, dan sekarang diperankan oleh Anya Taylor-Joy yang namanya mulai dikenal lewat serial The Queen’s Gambit.

Furiosa kemungkinan akan menggambarkan peristiwa-peristiwa yang membawa karakter tersebut menjadi seorang Imperator dan pengemudi dari war rig milik Immortan Joe yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Hampir tidak dikenali di trailernya, ternyata Hemsworth menggunakan bantuan makeup prostetik untuk mengubah penampilannya.

Baca Juga : Produksi Film Box Offfice , Tak Sekadar Skenario dan Editing Bagus

Dari trailer yang sudah ditayangkan di sejumlah  kanal media sosial, terlihat  sutradara George Miller juga tidak ragu-ragu untuk menyajikan kegilaan yang sudah kita harapkan dari waralaba Mad Max. Aksi dalam film ini terlihat sama liar dengan yang ada di Fury Road, dengan ledakan, kejar-kejaran, dan aksi balapan yang akan menambah keserua dari film ini nantinya.

Furiosa: A Mad Max Saga adalah film petualangan aksi pasca-apokaliptik mendatang yang diproduksi dan disutradarai oleh George Miller, yang ikut menulisnya bersama Nico Lathouris. Ini berfungsi sebagai spin-off dan prekuel Mad Max: Fury Road (2015), serta film kelima dalam franchise Mad Max. Film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai karakter utama Imperator Furiosa, dengan Chris Hemsworth, Alyla Browne, dan Tom Burke sebagai peran pendukung.

Baca Juga : 20 Film Berkualitas Diputar Gratis di Festival Sinema Perancis 2023

Pada bulan Maret 2020, Miller mengadakan audisi casting untuk peran utama film tersebut. Pada bulan Oktober, Taylor-Joy, Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II berperan sebagai pemeran utama, namun karena konflik penjadwalan, Abdul-Mateen digantikan oleh Burke pada bulan November.

Beberapa anggota kru dari Fury Road kembali untuk film tersebut, termasuk penulis skenario Lathouris, editor film Margaret Sixel, desainer kostum Jenny Beavan, dan komposer Tom Holkenborg. Pengambilan gambar utama berlangsung di Australia dari Juni hingga Oktober 2022.

Film yang diproduksi oleh Warner Bros. Pictures, Furiosa rencananya akan dirilis di bioskop Australia pada 23 Mei 2024 dan di Amerika Serikat pada 24 Mei 2024.  (*)

Komentar