Lomba Menyanyi Anak-Anak Innside Yogyakarta  Berlangsung Meriah  

Teras Malioboro News  —  Dalam upaya  memberikan ruang ekspresi terhadap bakat anak-anak Indonesia, Hotel Innside by Melia Yogyakarta  Minggu (19/11/2023) menggelar Lomba Menyanyi Anak-Anak.  Kegiatan diikuti oleh 30 orang peserta berusia 6-12 tahun yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya.

Pada lomba ini, para peserta menunjukkan bakat mereka dalam menyanyikan lagu anak-anak. Mereka tampil dengan percaya diri dan penuh semangat di depan para juri dan penonton yang hadir. Hasilnya, tiga peserta muda yang luar biasa telah meraih gelar juara dalam Lomba Menyanyi Anak-Anak ini.

Bertindak sebagai Juri adalah soloist Tito Prisha didampingi  pemilik kursus musik  Dominica  dan pemilik studio musik  Hanafi .

Setelah melalui penilaian para juri, terpilih 3 orang  Juara.  Untuk  Juara Pertama diraih  Fairel Atharizz Caliefsyah,  Juara Kedua  Nathania Agna Anindhita Kuncoro dan  Juara Ketiga:  Maria Leitycia Antoineta Gracia.

Baca Juga : Thomas Dananjaya Nahkoda Baru Hotel Innside by Melia Yogyakarta.

Juara pertama dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000, 1 voucher kamar di INNSiDE Yogyakarta serta diskon kursus 50% selama 3 bulan dari Legato Music Course.  Juara kedua, meraih uang tunai sebesar Rp 700.000, voucher restoran sebesar Rp 300.000, serta diskon kursus 50% selama 3 bulan dari Legato Music Course dan  Juara Ketiga:memperoleh uang tunai sebesar Rp 400.000, voucher restoran sebesar Rp 200.000 dan diskon kursus 50% selama 3 bulan dari Legato Music Course.

Selain ke-tiga  juara tersebut, INNSiDE Yogyakarta juga menghadiahkan voucher kamar kepada keluarga dengan seragam terkompak, yang berhasil didapatkan oleh Felisha Ivanarilia Prabowo yang kompak memakai baju berwarna putih.

Baca Juga :Nginep di Hotel Innside , Gratis Liburan  ke Kuala Lumpur & Bali. Mau ? 

Nindita Putri selaku Marketing Communication Manager di INNSiDE Yogyakarta mengungkapkan, Lomba Menyanyi Anak-Anak ini  diadakan dalam rangka World Children’s Day yang di rayakan  setiap   20 November .

“  Kami sangat bangga dengan semua peserta dalam Lomba Menyanyi Anak-Anak ini. Mereka telah menunjukkan bakat luar biasa dan semangat yang memukau. Semoga para juara ini dapat terus berkembang dalam dunia musik dan seni.” ujar Nindita.

Ditambahkan Nindita, selain  memberikan pengalaman yang memotivasi  anak-anak, kegiatan ini  menginspirasi bagi  para peserta. (*/SDs )

 

Komentar