NIVEA Deo Lotion Sachet Harumkan Suasana Lebaran di 3 Kota

Berita, Headline230 Dilihat

 Teras Malioboro News —  Nivea meluncurkan inovasi baru berupa  NIVEA Deo Lotion Sachet yang merupakan deo vitamin lotion pertama di Indonesia . Peluncuran ini diramaikan dengan Festival Bedug Harumkan Lebaran 2023 di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta pada Kamis (20/4/2023)

  Bertepatan dengan momen kumpul lebaran, untuk memperkenalkan NIVEA Deo Lotion, NIVEA menggelar Festival Bedug Harumkan Lebaran 2023 untuk menghibur dan menemani perjalanan masyarakat bersama dengan sejumlah public figure dan komunitas.   Adapun public figure dan komunitas yang turut memeriahkan acara ini antara lain:  Eno Gitara Ryanto (Netral), Rifka Martha feat Team Bedug Immo and Friends. dan Pemuda Yamaha Nmax Club Indonesia .

Yulias Rachmatika, Marketing Director NIVEA Indonesia mengatakan,   Lebaran merupakan momen special  berinteraksi dengan orang lain. Untuk menciptakan kesan menarik pada momen spesial seperti lebaran,  maka  permasalahan   bau badan  perlu diperhatikan .  Kondisi ketiak yang  mengeluarkan bau tak sedap, terlihat kusam, basah dan bertekstur kasar tentu dapat membuat seseoreang tampil kurang percaya diri. .

Baca Juga Lanny Amborowati  Pamerkan Busana  Bertema “Retro Chic”

Untuk memenuhi kebutuhan menutrisi dan merawat kulit ketiak, NIVEA menghadirkan rangkaian “vitamin  ketiak” NIVEA Deo Lotion dalam kemasan sachet yang diperkaya dengan vitamin. Rangkaian produk ini tersedia dalam tiga varian: NIVEA Deo Lotion Extra Brightening, NIVEA Deo Lotion Brightening Hijab Fresh, dan NIVEA MEN Deo Lotion Cool Kick.”

Untuk pertama kalinya di Indonesia, NIVEA Deo Lotion yang diperkaya dengan vitamin untuk membantu merawat ketiak agar tampak sehat, tetap segar, cerah merata dan terhindar dari bau badan.

Ketek lesu sendiri dapat terjadi jika kita tidak merawat kesehatan dan menjaga kebersihan kulit ketiak. Dalam keseharian, salah satu kebiasaan yang sering tak disadari dapat menyebabkan masalah pada ketiak seperti berkeringat dan bau badan adalah perawatan ketiak yang tidak tepat. “ ujar Yulias kepada sejumlah awak media usai acara peluncuran.

Selain itu, lanjut Yulias, memasuki musim mudik, masyarakat yang melakukan perjalanan saat cuaca panas ekstrem melanda wilayah Indonesia saat ini juga dapat mengalami produksi keringat berlebih yang dapat menjadi sarang bakteri penyebab bau badan.

Ditambah lagi,  rangkaian NIVEA Deo Lotion terdiri dari:  NIVEA Deo Lotion Extra Brightening: deo lotion yang diperkaya dengan kandungan Vitamin C dan ekstrak Licorice untuk bantu menjaga kulit ketiak agar tetap lembut dan cerah ternutrisi serta memberikan perlindungan dari bau badan selama 48 jam.

Baca Juga Platinum Adisucipto Hotel Gelar  Buka Bersama Relasi Spesial

NIVEA Deo Lotion Brightening Hijab Fresh: mengandung Vitamin C dan kesegaran sakura, deo lotion ini diformulasikan secara khusus untuk membantu para hijabers dalam menjaga kulit ketiak agar tetap kering dan segar meskipun memakai pakaian tertutup dan berlapis hingga 48 jam dan NIVEA MEN Deo Lotion Cool Kick: deo lotion yang dilengkapi dengan cooling technology yang dapat memberikan sensasi dingin dan membuat ketiak terasa segar dan wangi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman para pria dalam menjalankan aktivitasnya dengan perlindungan hingga 48 jam.

“ Dengan mengikuti Festival Bedug Harumkan Lebaran 2023 bersama NIVEA ini, saya telah membuktikan sendiri bagaimana NIVEA Deo Lotion khususnya NIVEA MEN Deo Lotion Cool Kick dapat melindungi saya dari ketek lesu dan bau badan, serta memberikan sensasi dingin dan wangi segar meskipun saya berpanas-panasan menabuh bedug. “ tutur Eno Netral.

NIVEA Deo Lotion dalam kemasan sachet dengan harga Rp 2.500 per sachet yang bisa didapat di toko, warung, hingga pasar terdekat.  (*/SDs )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *