Telkomsel Gelar Try Out UTBK di 8 Kota

Teras Malioboro News – Musim penerimaan mahasiswa baru di depan mata, Telkomsel melalui brand by.U menggelar Try Out Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk mendukung para Pejuang PTN 2023 agar lebih siap menghadapi Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-16 Mei 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di 8 kota besar Indonesia seperti Medan, Palembang, Tangerang, Bandung, Semarang, Malang, Banjarmasin dan Makassar ini diikuti oleh ribuan pelajar SMA dan sederajat dari berbagai kalangan.

Baca Juga :Pelanggan Telkomsel di 6 Kota Ini Bisa Upgrade Layanan 4G/LTE   

Keunikan Try Out UTBK dari Ilmupedia x Quipper ini, para peserta bisa melihat hasil Try Out dan mengetahui simulasi peluang lolos atau tidaknya UTBK. Selain itu by.U juga menyediakan promo kuota spesial buat Pejuang PTN  berupa paket data 10 GB 10 hari Rp 25.199,-  dan 1 GB 30 hari Rp 15.000,-.

Manager Branch Semarang, Iqbal Soeriawinata berharap dengan  program Try Out UTBK ini para peserta bisa lebih percaya diri dan matang dalam menghadapi ujian UTBK 2023. 

“Kegiatan ini kami selenggarakan secara gratis untuk pengguna nomor Telkomsel, sebagai salah satu wujud apresiasi pelanggan dan dukungan kita kepada dunia pendidikan di Indonesia” pungkas Iqbal. (*) 

Komentar