Aksi Seru Adu Mulut Karen’s Diner dan Host di The New Eat Bulaga Indonesia ANTV

Berita, Headline2222 Dilihat

Teras Malioboro News, Jakarta – Program variety show The New Eat Bulaga Indonesia ANTV hadir di berbagai daerah di Jabodetabek untuk mengajak masyarakat ikut serta bermain games seru berhadiah.

Pada Rabu, 1 Februari 2023, para host outdoor yaitu Aldi Taher, Ncess Nabati, dan Jasi Michelle mengunjungi Jalan H. Djubrish, Jakarta Timur. Tidak hanya mereka bertiga yang mengajak warga sekitar untuk bermain games, namun juga kedatangan bintang tamu tiga pelayan cantik Karen’s Diner yakni Windi, Bella dan Tasya.

Karakter mereka yang bikin emosi, memancing adu mulut pagi-pagi dan membuat situasi semakin mencekam.

Baca Juga : Ini Alasan Christie Mengemas ” Love Me Back ” Berirama Up Beat

Kehadiran Karen’s Diner di Jakarta menuai kontroversi dan kritik tajam. Pelayanannya dinilai tak pantas hingga dibandingkan dengan penjual makanan lain. Restoran berkonsep unik yang bernama Karen’s Diner ini pertama kali hadir di Australia dan menghadirkan para pelayan yang angkuh dan sombong kepada pelanggan.

Hadir di acara The New Eat Bulaga Indonesia ANTV dengan karakternya yang tetap marah-marah, berhasil membuat para host pusing kewalahan.

Selain memiliki karakter yang jutek, 3 pelayan Karen’s Diner ini ikut membantu keseruan ibu-ibu untuk memenangkan uang jutaan rupiah. Tasya, Bella, dan Windi yang ikut mengisi kemeriahan The New Eat Bulaga Indonesia, tampak totalitas membantu para peserta di segmen Tanjidor (Tantangan Rezeki Outdoor) untuk berebut hadiah jutaan rupiah.

Baca JugaKH Said Aqil Siroj Raih Anugerah 1 Abad NU

Dengan raut wajah yang jutek, Tasya, Bella dan Windi pun kelihatan sangat sangar dan galak. Pantas saja ibu-ibu merasa ketakutan dan kena marah oleh pelayan Karen’s Diner tersebut.

Ingin tau keseruan lainnya? Jangan lewatkan The New Eat Bulaga Indonesia, setiap Senin – Jumat pukul 07.00 WIB hanya di ANTV Rame! (***)

Komentar