Artotel Suites Bianti Suguhkan Nuansa Nusantara

Sambut HUT Kemerdekaan RI

Teras Malioboro News – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Artotel Suites Bianti – Yogyakarta menghadirkan nuansa  yang sangat berbeda.  Selain dekorasi hotel yang dihias dengan nuansa merah putih, para tamu akan disambut  oleh para staff yang berkostum tradisional dan  kostum pejuang. Selain itu, juga disuguhkan  beragam promo-promo menarik selama bulan Agustus ini, mulai dari promo kamar hingga F&B.

Yusnie Azhari selaku  Director of Sales Artotel Suites Bianti – Yogyakarta menyampaikan,  khusus untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI bulan  Agustus ini, Artotel Suites Bianti – Yogyakarta  menawaran paket  promo kamar “Independence Day Room Package” . dengan harga Rp 845.017 Net/Kamar/Malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, minibar, dan 1 (satu) Gelato merah dan putih yang dapat ditukarkan di Petit Paris Boulangerie, Ground Floor Artotel Suites Bianti – Yogyakarta.

” Mengingat harga khusus maka periode pemesanan kamar dimulai pada tanggal 1 – 25 Agustus 2023 untuk periode menginap tanggal 1 – 31 Agustus 2023.  Promo ini berlaku untuk pemesan langsung ke Hotel atau melalui email “ ujar Yusnie kepada sejumlah awak media Selasa (15/8/2023)

Chef Jojo yang bulan ini menyuguhkan aneka macamSate Nusantara

Baca Juga : Artotel Suites Bianti Tawarkan Garden Wedding Package.

Selanjutnya Yusnie mengatakan, guna merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Artotel juga telah menyiapkan serangkaian acara bagi seluruh staff Artotel Suites Bianti – Yogyakarta, meliputi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumanegera Yogyakarta yang telah dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2023 lalu. Untuk selanjutnya, akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat seluruh staff dan fun games yang dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2023.

Kemudian, untuk menambah semarak suasana, pada tanggal 17 Agustus 2023, para staff akan menggunakan pakaian adat pada saat bertugas, khususnya mereka yang bertugas di Front Office dan FB Service. Rangkaian kegiatan untuk tamu pada tanggal 17 Agustus 2023 ini meliputi pembagian hampers yang akan diberikan kepada seluruh tamu Hotel pada saat sarapan pagi, pembagian badge pin dan spesial menu sarapan pagi dengan tema kemerdekaan yang dapat dinikmati di TERA All Day Dining, dari mulai pukul 06:00 – 10:30 WIB.

Baca Juga Artotel Suites Bianti Gelar Pameran Prelude to MTJA Vol 3

Sejumlah staff Artotel Suites Bianti Yogtyakartya melayani tamu dengan pakaian ala pejuang kemerdekaan

“  Dengan semangat kemerdekaan, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh tamu yang menginap di Artotel Suites Bianti – Yogyakarta karena kepuasan dan kenyamanan tamu adalah prioritas kami.” Ujar Yusnie

Sementara itu, Juru Masak andalan Artotel Suites Bianti Chef Jojo   menambahkan bahwa  khusus di bulan Agustus ini Artotel menyuguhkan menu spesial  berupa aneka macam sate Nusantara yang dapat dinikmati para tamu seperti : Sate Lilit, Sate Kere, Sate Madura, Sate Kelapa, Sate Klathak, Sate Maranggi dan beberapa jenis sate lainnya.

“ Menu ini hanya akan kita keluarkan satu hari saja, yaitu pada tanggal 17 Agustus . Nanti akan kita display semua jenius sate yang tersedia. ” ujar Jojo.

Selanjutnya Jojo menyampaikan, selain  beberapa jenis sate Artotel juga akan menyajikan  berbagai  jenis jajanan sehingga nuasa  Nusantara sangat terasa. (*/)

Komentar