Prabowo Hadir Di  Milad  Ponpes Ora Aji, Gus Miftah Doakan  Jadi Presiden 2024

Headline1, Politik140 Dilihat

Teras Malioboro News –  Bakal Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subiyanto disambut meriah oleh ribuan massa yang hadir dalam Orasi Kebangsaan  di Pondok Pesantren Ora Aji Kalasan Sleman, Yogyakarta pada Jumat (8/9/2023) malam .  Bahkan dalam kesempatan tersebut, Prabowo sempat turut berjoget ria  ketika musisi dangdut Denny Caknan tampil diatas panggung.

Acara yang merupakan Puncak Milad Ponpes  Ora Aji ke 11 tersebut juga menampilkan  Woro Widowati Grup Band Biagindas dan dihadiri sejumlah tokoh lintas agama seperti Pdt Gilbert Lumoindong, jajaran pimpinan TNI serta sejumlah tokoh Masyarakat.

Baca Juga : Masuknya PKB Dalam Koalisi Perubahan, PKS Menyesali

Dalam orasi dihadapan ribuan massa dan para santrinya,  Gus Miftah menyampaikan,   dirinya sangat tersinggung jika suara rakyat dalam Pemilu dihargai murah.  Bahkan dirinya merasa malu  melihat fenomena tersebut.

“   PSK binaan saya di lokalisasi Sarkem,  yang paling murah dihargai Rp. 200 ribu perjam. Suara rakyat untuk 5 tahun hanya dihargai Rp.20 ribu. Berarti lebih mahal tarif PSK . :” ujar Gus Miftah disambut  gemuruh tepuk tangan massa.

Sehubungan dengan hal itu Gus Miftah berpesan agar dalam memilih pemimpin tidak berdasarkan uang yang mereka tawarkan tetapi berdasarkan track record dan prestasi  yang dimiliki oleh pemimpin tersebut agar nantinya bangsa Indonesia bisa tumbuh menjadi bangsa yang  merdeka dan berdaulat.

Untuk Pilpres 2024 Gus Miftah menilai Prabowo merupakan pemimpin yang ideal. Bahkan, pada kesempatan tersebut Gus Miftah juga menciptakan sebuah lagu khusus yang dipersembahkan khusus kepada Prabowo.  Untuk itu,  pada Pilpers nanti Gus Miftah mendoakan Prabowo agar bisa menjadi Presiden.

Baca Juga : Jelang Tahun Politik 2024, Banser NU Perkuat Barisan dan Satu Komando

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra  Prabowo Subiyanto mengungkapkan,  pihaknya merasa sangat dihormati dalam kehadirannya di Ponpes Ora Aji Pimpinan Gus Miftah.  Untuk itu pihaknya juga merasa sangat terharu  ketika mendapati fakta banyaknya aspirasi dari rakyat yang mengharapkan dirinya untuk maju sebagai capres.

”  Kita patut bersyukutr negara kita masih damai, jika kita bisa menjaga perdamaian dan berbakti untuk negara, maka negara ini akan maju.  ” ujar Prabowo.  (*/SDs )

Komentar