“ Ramadhan Under The Stars “, Syahdunya Berbuka Dibawah Sinar Bintang

Program Terbaru Hotel Platinum Adisucipto

Teras Malioboro News – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2023,  Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta menawarkan paket buka bersama yang sangat spesial dengan konsep “Ramadhan Under The Stars”.

Sesuai dengan konsep yang diusung , para tamu dapat menikmati menu berbuka puasa yang lezat dengan ambience dibawah gemerlapnya bintang dan langit malam di The Infinity SkyBar Lt.10 Platinum Adisucipto Yogyakarta . Suasana semakin syahdu  dengan city light view yang cantik dan tepat berada dibawah langit malam Yogyakarta yang indah.

General Manager Platinum Adisucipto Yogyakarta Dody Wahyu Prahadi  menyampaikan bahwa  pengalaman berbuka puasa   kali ini akan terasa sangat istimewa dan tak dapat ditemukan ditempat lainnya. Selain menu-menu yang khas, suasana bersantap juga sangat khusus.  Sebab, para tamu  dapat menikmati  menu bukber dalam suasna terbuka di The Infinity Skybar lantai 10   dengan latar belakang spot venue city view 360°, Merapi view dengan spot sunset yang  sangat indah.

Menu Andalan Platinum Adisuciptom Fish Wellington

“ Para tamu tidak akan mendapatkan suasana ini di hotel lain. Selain makanan istimewapanorama disini juga sangat indah. “ ujar Dody  kepada sejumlah awak media disela-sela peluncuran Program “Ramadhan Under The Stars ” Rabu (22/3/2023).

Ditegaskan Dody,  pada saat waktu buka bersama tiba, Platinum Adisucipto akan menyajikan sebanyak 78 menu yang disajikan oleh Chef  Erwan Sakti  secara buffet All You Can Eat dengan iringan live music performance. Selain sajian makanan terbaik, Platinum Adisucipto juga menyuguhkan dekorasi yang cantik dan menarik.

Adapun harga paket buka puasa “Ramadhan Under The Stars” adalah Rp 158.000 net/pax berlaku mulai tanggal 22 Maret  –  21 April 2023 dengan lebih dari 78 sajian menu pilihan paling terbaik dari Platinum Adisucipto Yogyakarta, semua best menu ini diracik khusus oleh Executive Chef Platinum Adisucipto Yogyakarta yaitu Chef Erwan Sakti dengan  berbagai pilhan menu Nusantara Fusion, Oriental Fusion dan Continental Fusion yang didalamnya pun terdapat beraneka ragam sajian mulai dari aneka hidangan takjil, aneka dessert dan masih banyak menu menarik lainnya. Dan  untuk setiap pembelian 5 pax Ramadhan Under The Stars” para tamu akan mendapatkan 1 pax free buka puasa.

GM PLatinum Adisucipto Yogyakarta Dody Wahyu Prahadi

Tidak hanya itu saja, lanjut Dody, khusus para tamu yang melakukan reservasi paket bukber pada periode book 22 Februari – 8 April 2023.Platinum Adisucipto memberikan best deal menarik dengan hanya membayar Rp 130.000/pax .

Lebih serunya lagi setiap pengunjung yang datang berkesempatan mendapatkan undian voucher menginap di Deluxe Room hingga Executive Suite Room Platinum Adisucipto yang akan diumumkan di akhir periode Ramadhan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dody  meyakinkan bahwa  melalui  “Ramadhan Under The Stars” bersama Platinum Adisucipto, dijamin para tamu akan mendapatkan experience buka bersama yang amat spesial dan berkesan dengan para sanak saudara maupun kolega tercinta.

Chef Erwan Saktu

Pada  saat peluncuran program  Chef Erwan Shakti menyampaikan, selain deretan menu diatas Platinum Adisucipto juga menyajikan menu spesial berupa Fish Wellington. Menu ini terbuat dari ikan  Dori segar  tanpa tulang yang sangat lembut.  Menu ini juga sangat higienis karena diperlakukan sangat hati-hati mulai dari tempat penyimpanan , dapur sampai lokasi penyajian.

“ Semua makanan kami sajikan dengan penuh rasa kasih sayang. “ ujar Chef Erwan .

Selain itu, para tamu juga diajari cara memasak menu Fish Wellington secara cepat tapi nikmat. Bahkan semua tamu undangan juga diberikan kesempatan untuk mencicipi semua menu yang tersedia. (*/SDs)

Komentar