Lancar Paint Expo 2023, Pameran Cat Terbesar dan Termurah Se Jateng – DIY

Diskon Hingga 70 Persen , Dimeriahkan Artis Ibukota

Teras Malioboro News —  Bagi anda yang sedang mencari cat  terbaik untuk proterti interior maupun eksterior anda, sebuah pameran cat yang diklaim  sebagai Pameran Cat  Terbesar dan Termurah  se Jateng dan DIY segera digelar. Bertajuk  ”  Lancar Paint Expo 2023 ”  hadir di  Pakuwon Mall Yogyakarta pada  Rabu (27/9/2023) hingga  Minggu (1/10/2023).

Pada pameran  ini  pengunjung dapat menikmati berbagai promo dan diskon hingga 70 persen dilangsungkan selama  pameran berlangsung.

Baca Juga : Artotel Suites Bianti Suguhkan Nuansa Nusantara

Lancar Paint Expo 2023  yang berlangsung di Jogja ini  merupakan event pameran yang digelar ke-6 kalinya.  Untuk itu, bagi masyarakat Yogyakarta  yang selama ini menunggu momen untuk berbagai kebutuhan terkait cat seperti merenovasi rumah, mengganti cat, ataupun ingin mengetahui teknologi terbaru di dunia cat bahkan berkonsultasi masalah tembok rembes, bocor, dan sebagainya sekaligus ingin berburu diskon, pameran cat Lancar Paint Expo 2023 inilah menjadi momen yang paling tepat.

Paint Expo ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan toko cat lancar dan seluruh masyarakat Yogyakarta dengan memberikan harga terbaik untuk berbagai brand cat ternama yang ikut berpartisipasi.

Baca  Juga :  Adira Finance Gelar Pameran Sobat Expo 2023. Beri Banyak Kemudahan Untuk Nasabah

Selama masa pameran , pengunjung bisa mendapatkan harga Cat Tembok Termurah dalam kemasan 5 kg (galon) dan 25 kg (pail) untuk Cat dinding, Cat anti bocor dan semua Produk cat terbaik

Berlangsung selama 5 hari, Paint Expo Toko Cat Lancar hadir dengan berbagai layanan serta memanjakan para pelanggan dan pengunjung dengan memberikan diskon hingga 70% ditambah banyak kejutan hadiah menarik

Keseruannya gak sampai disini aja! Dalam Lancar Paint Expo 2023  pengunjung akan dihibur dengan  oleh  para  artis  dan selebritis ternama seperti  Luna Maya, Lyodra- juara 1 Indonesian Idol season X, Budi Doremi, Sarwendah, dan Bertrand Peto serta Ricky Harun.

Foto : travelingbae.com

Baca Juga : The Alana Hotel Pamerkan 12 Karya Seniman Jogja

Ny. Kartika (35)  – salah seorang  pengunjung mall  yang ditemui mengaku Pameran Cat  Lancar Paint Expo 2023 ini merupakan sebuah pameran yang sangat unik. Karenanya, dirinya tak akan melewatkannya karena secara kebetulan pameran ini sesuai dengan kebutuhannya yang akan segera melakukan pembaharuan cat  rumahnya.

dirinya telah menunggu lama adanya pameran Cat Lancar Paint Expo tersebut. Ia berencana merenovasi rumahnya dengan mengganti warna rumahnya yang berada di kawasan Bangunjiwo Kasihan Bantul.

“Ya saya kira pameran Cat luar biasa ya selama 5 hari. Menurut saya emang pameran cat terbesar dan termurah. Saya mau merenovasi dan ganti warna rumah, karena ada diskon cat tembok 70 persen,” jelas  Ny. Kartika . (*/Sulist Ds )

 

Komentar