MTP IPHI Gunungkidul Adakan Pertemuan Rutin

Oleh : Hj. Adriana

Berita402 Dilihat

Teras Malioboro News – Suasana penuh keakraban dan kehangatan menyelimuti pertemuan rutin MTP IPHI Gunung Kidul (Majlis Ta’lim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia), Rabu (20/9/2003), di Rumah Makan Kulma Kebon Ijo di desa/kalurahan Wonosari Gunungkidul. Hampir seluruh pengurus hadir pada pertemuan tersebut.

Dalam pengarahannya, Hj. Badi’ah Bardan, selaku Ketua MTP IPHI Gunungkidul, menyampaikan terimakasih dan penghargaan terhadap seluruh pengurus yang telah hadir dan selama ini telah bekerja keras serta ikhlas. Pada kesempatan tersebut, beliau menyinggung juga tentang pentingnya membuat kegiatan  dalam rangka menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang.

Foto bersama peserta pertemuan rutin MTP IPHI Gunungkidul.

Sementara itu, Hj. Marfu’ah, dalam tausiyah singkatnya di sela-sela pertemuan mengingatkan pentingnya menjaga makanan yang kita konsumsi dari sisi kehalalannya. “Bila kita hanya mengkonsumsi makanan yang halal dari sisi mendapatkannya, bahannya, dan proses memasaknya, hati kita akan peka dan doa kita tidak terhalang,” paparnya.

Baca Juga : KTA IPHI DIY Berbuah Discount

Pertemuan rutin yang dipandu Hj. Sri Sugiyanti, menyepakati dilaksanakannya kegiatan talk show pada bulan Nopember, dengan tema : “Peduli Masa Depan Bangsa”. Acara yang rencananya dilaksanakan di rumah Hj. Badi’ah Bardan ini, akan menghadirkan beberapa narasumber, antaranya :  Hj. Diah Sunaryanta, Hj. Badingah, SPdI, dan Hj. Endang Wahyuning Nugroho.

Pertemuan rutin MTP IPHI Gunungkidul ditutup dengan do’a bersama dan ramah tamah sembari menikmati sajian kuliner khas Gunungkidul.***

Komentar